Jakarta, 23 Desember 2021 - Ada banyak cara untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat, salah satunya adalah dengan bertukar kado. Kegiatan ini dapat Anda lakukan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekat, baik di rumah ataupun di lingkungan kerja. Melalui program TikTok Shopping Year End Sale, TikTok ingin memberikan inspirasi kado yang saat ini sedang trending dan dicari oleh pengguna.

Memilih kado yang tepat kadang menjadi hal yang membingungkan karena kita ingin kado tersebut dapat disukai dan bermanfaat bagi penerimanya. Untuk itu, simak tren hobi atau kebiasaan pengguna yang telah dirangkum oleh TikTok sebagai referensi Anda berikut ini!

Eksperimen make-up look dan skincare

Konten beauty di TikTok merupakan salah satu konten yang paling digemari oleh pengguna, di antaranya; tutorial makeup ala K-pop Idol, transisi make-up, atau mencoba skincare dari berbagai brand baru demi mengejar kulit yang glowing dan healthy pada tahun 2022. Dengan berkembangnya tren ini, produk make-up dengan pilihan warna bold, atau produk skincare lain seperti perfume body lotion, sunscreen, atau night cream dapat menjadi pilihan kado akhir tahun untuk para besties.

MyOne Perfume Whitening Body Lotion


Menjadi masterchef di rumah sendiri

Memasak juga menjadi salah satu hobi baru di masa pandemi, yang juga trending di TikTok. Dari berbagi menu sederhana untuk anak kosan, menu bekal 4 sehat 5 sempurna dengan hiasan yang menggemaskan, ramyun ala drakor, hingga mengangkat derajat menu jajanan menjadi lebih estetik, pengguna berhasil meramaikan konten kategori kuliner di platform TikTok. Untuk mendukung hobi positif ini, produk seperti wajan steinware dengan warna pastel, ataupun pisau set dengan banyak ukuran bisa dibeli untuk teman-teman calon masterchef.

Pamosroom Mini Frypan 16cm Teflon Marble


Rumah rapi dan apik sebagai sumber semangat tahun baru

Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama hampir dua tahun ini membuat banyak orang tergerak untuk menata rumah mereka agar lebih nyaman untuk ditinggali, dan juga dipandang di media sosial. Di TikTok, konten tips menata rumah dan kamar dengan apik juga tumbuh dengan cepat, termasuk juga konten "A Day in My Life" yang menunjukkan aktivitas para kreator merapikan isi rumah. Konten ini bisa menjadi inspirasi kado Anda untuk teman atau kerabat yang sedang mencari dekorasi maupun peralatan rumah, seperti rak penyimpanan untuk bumbu dapur, hiasan dinding, ataupun vacuum cleaner yang dapat membersihkan kamar dengan ringkas.

COOGER Vacuum Cleaner Electric HEPA CEV7202


Berbagai produk kecantikan, skincare, keperluan rumah tangga, hingga peralatan masak akan ditampilkan di program TikTok Shopping Year End Sale yang akan berlangsung mulai 23 Desember hingga 30 Desember 2021 - hanya di TikTok. Mengusung tagline "Temukan beragam promo menarik akhir tahun, belanja mulai Rp1.000, dan diskon hingga 80%! Gratis ongkir!", pengguna bisa melihat berbagai pilihan kado akhir tahun dengan promo menarik dan juga harga yang terjangkau.

Di program TikTok Shopping Year End Sale, sejumlah top kreator dan brand juga kembali ikut serta memeriahkan sesi livestream sales, di antaranya Gisella Anastasia, Kohcun, Shilvia Tan, serta brand-brand terkemuka seperti Changhong, Infinix, Maybelline, serta ratusan lainnya. Pengguna pun berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik, seperti produk Miisoo, Xiaomi Mi 11 Lite, Mi Smart Band 5, TV TCL 32 inci Smart LED TV, hingga kulkas 1 pintu dan minibar dari CHANGHONG.

Ikuti akun resmi tiktokofficialindonesia (tiktok.com/@tiktokofficialindonesia) untuk informasi lebih lanjut.