Di TikTok, misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. Hari ini, kami merayakan misi tersebut dan komunitas global TikTok. Lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia kini datang ke TikTok setiap bulannya untuk mencari hiburan, saat mereka belajar, teratwa, atau menemukan hal baru. Kami senang sekali menjadi rumah bagi komunitas yang sangat beragam, dari keluarga, bisnis kecil, kreator, yang menjadi bintang favorit kita.

TikTok telah menjadi bagian yang dicintai dari kehidupan banyak orang di seluruh dunia karena kreativitas dan sifat otentik dari para kreator. Komunitas global kami memiliki kemampuan luar biasa untuk menjangkau dan menyentuh jutaan orang, lintas generasi. Dari musik, kuliner, kecantikan, fesyen hingga seni, misi sosial, dan semua di antaranya, budaya atau tren berawal di TikTok.

Untuk kamu yang ada di Indonesia, Singapure, São Paolo, Stockholm, atau Seattle, kami merayakan KAMU! Kreator yang menginspirasi kita, seniman yang meluncurkan album terlaris, brand yang membantu kita menemukan dan terhubung dengan produk yang kita sukai, komunitas yang memberikan semangat, dan semua orang yang terus membuat kita tertawa dan berdansa.

Terima kasih telah menjadikan perjalanan ini terasa spesial.

– Tim TikTok

@tiktokofficialindonesia

✨ 1 Miliar ✨ orang ada di TikTok! Terima kasih kepada komunitas global kami 🎉 ##TikTok ##TikTokIndonesia ##TikTokID

♬ original sound - tiktokIDofficial