Senin, 3 Mei 2021 - Single terbaru Coldplay, Higher Power, hadir di TikTok secara eksklusif hari ini menjelang peluncurannya secara resmi pada hari Jumat, 7 Mei, melalui label rekaman Parlophone / Atlantic.

Selama 24 jam, komunitas TikTok di seluruh dunia bisa menonton videp klip single terbaru dari Coldplay yang sangat dinantikan ini. Kreator TikTok juga dapat menggunakan lagu tersebut ke dalam kreasi video mereka, bahkan sebelum tanggal peluncuran resmi.

Akun TikTok resmi Coldplay, @Coldplay, telah memberikan bocoran preview single mereka dengan cuplikan video billboard yang mengarahkan ke situs misterius bernama alienradio.fm dan penggemar bisa menyaksikan konten yang lebih eksklusif dari akun tersebut sepanjang minggu ini.

Single “Higher Power” ini diproduksi oleh Max Martin dan bisa dipesan terlebih dahulu pada platform streaming di sini.

Coldplay telah memiliki basis penggemar yang besar di TikTok dan mencakup berbagai negara. Melalui akun TikTok-nya, Coldplay mengunggah sejumlah video klip mereka, memberikan apresiasi pada perayaan #NationalSoilDay dan repost berbagai video kreasi kreator TikTok yang membawakan lagu-lagu Coldplay secara instrumental.