Untuk merayakan komunitas gaming di TikTok, kami meluncurkan program bulanan The Game Room - #SamaSamaMain yang menampilkan sejumlah kreator dan gamer populer di TikTok saat memainkan game kesukaan mereka. Pengalaman ini akan menyatukan gaming dan trend, membuka cara baru untuk bermain dan terhibur di TikTok. Penggemar dan penonton bisa berinteraksi dengan para player untuk membantu mereka memiliki nama gamer, berpartisipasi di sistem voting, mendukung pemain kesukaan mereka, dan masih banyak lagi.

Gaming di TikTok merupakan pengalaman yang inklusif, menyatukan semua orang, dari penggemar cosplay, PC gamer, tabletop, dan bahkan gamer pemula, untuk saling terhubung dan berbagi pengalaman mereka, baik di depan ataupun di balik layar. Diperkuat oleh komunitas global yang dinamis, gamer bisa saling terhubung melalui platform kami. Di TikTok, komunitas gaming menunjukkan pengalaman favorit mereka dengan berbagi gameplay seru, memamerkan setup gaming mereka, berpartisipasi dalam trend yang kocak, dan memberikan komentar sebagai penikmat game.



Seri The Game Room - #SamaSamaMain pertama akan menampilkan Hi Patrick, Vellene, Parsha Gaming, Arkaw, dan Moskov. Di program yang berlangsung di akun TikTok milik Hi Patrick ini, semua narasumber ini akan beradu memainkan game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Siapakah yang menjadi jungler? Bagaimana META dari masing-masing pemain? Saksikan di akun resmi Hi Patrick pada 30 November 2021 pukul 17.00 WIB untuk tahu jawabannya.

Program The Game Room - #SamaSamaMain ini sekaligus menjadi perayaan setahun hashtag campaign #SamaSamaMain yang berisi berbagai konten seputar gaming di TikTok Indonesia dan mendapatkan lebih dari 11,6 miliar views. Dalam perayaan anniversary ini, TikTok juga mengajak para gaming enthusiast untuk mengikuti in-app challenge dengan mengupload konten video tentang MLBB dan berkesempatan untuk mendapatkan skin atau diamond MLBB.

Kami tidak sabar melihat bagaimana komunitas gaming di TikTok Indonesia bisa semakin tumbuh dan menjadikan TikTok rumah baru untuk penggemar dan penonton saling berinteraksi dan memberikan reaksi di program LIVE ini.