Hari ini, kami sangat bahagia memperkenalkan Lead Generation secara global. Sebagai solusi pihak pertama TikTok, Lead Generation akan mendukung pelaku bisnis dalam upaya mereka menjangkau, terhubung, dan terlibat dengan pelanggan menggunakan cara sederhana - memungkinkan bisnis dari segala ukuran untuk menciptakan interaksi yang mulus guna mencapai beberapa target dan menjadikannya pelanggan potensial.





Dengan Lead Generation, kami memudahkan pengguna untuk mengisi formulir dan memberikan informasi mereka (seperti Nama, Email, Nomor Telepon) untuk menunjukkan minat mereka pada produk atau layanan tertentu. Informasi dasar yang diberikan pengguna kami pada TikTok juga dapat diisi secara otomatis untuk pengalaman yang efisien antara bisnis dan pengguna. Selain itu, Lead Generation TikTok juga memungkinkan bisnis membuat pesan yang disesuaikan, agar relevan dengan segmen pelanggan yang beragam dengan beberapa langkah sederhana. Leads Generation nantinya bisa diunggah secara manual atau segera diaktifkan apabila terintegrasi dengan CRM bisnis. Untuk bisnis yang ada di TikTok, informasi dalam format ini sangat penting untuk memastikan bahwa pelaku bisnis sedang menjangkau pelanggan yang tertarik dengan cara yang tepat.

Komunitas kami dapat merasa yakin bahwa mereka memiliki kontrol atas segala hal yang berkaitan dengan data pribadi mereka di TikTok. Kebijakan Privasi TikTok dan kebijakan privasi pengiklan akan ditautkan ke dalam formulir Lead Generation yang menyatakan bahwa kami mengumpulkan informasi pengguna untuk pengiklan. Informasi pribadi dikumpulkan melalui Lead Generation yang secara otomatis terisi dan hanya akan dapat diakses oleh pengiklan, dan pengguna dapat mengedit informasi mereka pada formulir atau mengklik untuk keluar dari formulir kapan saja.

Kami ingin mendukung dan memberdayakan pelaku bisnis di TikTok dengan menghubungkan mereka kepada pelanggan, selagi memastikan bahwa komunitas kami merasa nyaman dan aman berada di platform. Ini merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Oleh karena itulah, kami terus membangun platform, kebijakan, dan rangkaian produk iklan kami dalam memberdayakan bisnis untuk menceritakan kisah mereka, selagi melindungi informasi komunitas kami dan mengamankan platform, serta data pengguna kami.

Untuk informasi selengkapnya tentang cara memulai dengan Lead Generation, baca artikel bantuan kami dan lihat bagaimana para brand di industri seperti pendidikan, layanan profesional, otomotif, keuangan, dan ritel menggunakan Lead Generation.